Followers

Posted by : risang

Artikel Is King ,istilah ini sering digunakan dalam dunia blogger ,U know lah dalam blog itu yang terpenting adalah artikel. 

Artikel yang bermutu itu penting untuk menjaga blog tetap stabil ,Mengapa ? Karena jika arikel yang kita tulis berkualitas & bermanfaat pasti pengunjung blog betah...
Trus gimana caranya buat artikel yang berkualitas ?



1. Cari refrensi dengan blogwalking



Bagi yang sudah pro pasti tahu apa itu blog walkig & manfaatnya
Bagi yang blom tahu saya kasih tahu nih ,
Blogwalking itu semacam aktifitas yang dilakukan para blogger yaitu dengan mengunjungi blog satu ke blog lain 
Manfaatnya agar bisa dapat refrensi postingan yang penuh ide dari blog yang kamu kunjungi


2. Gunakan judul yang menarik

Gunakanlah judul yang menarik & otomatis pembaca akan tertarik untuk membacanya ,

Tak ada salahnya jika menggunakan judul yang bersifat tanya ,Misal : Gimana cara menulis artikel berkualitas ?


3. Tambahkan Gambar

Yap ,ini cara yang sering saya lakukan cara ini paling mudah karena hanya dengan post yang ada gambar membuat pembaca tidak jenuh / bosan dan akan terlihat semakin menarik


4 . Jangan Copas



Nah bagi agan2 yang hobinya masih curi artikel orang ,sekarang mulai stop ya ?
Soalnya saya juga pernah baca di salah satu blog ,dampak negatif copas itu dapat merigikan blog yang agan copas & Blog agan sendri


Udah ,segitu aja yang bisa saya post ,lain kali kalo ada waktu akan saya tambahin
See you next time


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Reliable Starters - Fansuber Otaku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -