Followers

Posted by : risang

Yap ,udah pada tahu belum apa itu Dofollow & Nofollow ? Dulu sebetulnya saya juga bingung apa itu Dofollow & Nofollow ,setelah saya pelajari lagi akhirnya saya mengerti juga.

memang sih perbedaan Dofollow dan Nofollow itu sangat bertolak belakang dan itu tergantung dari agan sendiri mau pilih yang mana ? Yang bagus untuk Blog agan 

Untuk pertamanya saya kasih tahu secara singkat mengenai keduanya
Yang Dofollow itu meneruskan point halaman ,sedangkan yang Nofollow itu sebaliknya 


Secara lebih rinci akan saya jelaskan dulu yang mengenai Dofollow
Yaitu Semua postingan yang kita publikasikan tidak dianggap sebagai backlink & Yang komentarnya dianggap sebagai Backlink unntuk menaikan PageRank


Dan yang Nofollow itu sebaliknya dari Dofollow ,Semua post dianggap Backlink tetapi yang koment tidak dianggap sebagai backlink  


Terus pilih yang Dofollow apa Nofollow ?


Dofollow & Nofollow memang banyak lebihnya ,jika agan pengeng pengunjung blognya stabil & yang coment cukup banyak maka agan pakai aja yang Dofollow
Tapi jika pengen dapet Backlink cara cepet ,tapi jangan berlebihan ,pakai aja yang Nofollow

Silahkan agan pilih sendiri mau pakai yang mana itu tergantung pilihan agan :D
Sekian dulu yang dapat saya sampaikan gan ,kalo ada masalah coment aja ,hahaha

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Reliable Starters - Fansuber Otaku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -